Wajah Baru Website Auto2000, Semua Informasi dalam Satu Halaman

Jakarta, KompasOtomotif - Auto2000 kini punya website dengan wajah baru yang lebih segar. Mengikuti tren, Auto2000 mengubah situsnya dengan konsep semi parallax yang tampak lebih atraktif dan memudahkan siapapun yang mencoba mencari informasi dari sana.

Perubahan website ini disebut sebagai Auto2000 Website Rejuvination. Bersama konsep barunya, website Auto2000 semakin kaya dengan sejumlah keunggulan. Kini, semua informasi penting lebih mudah diperoleh karena semuanya berada dalam satu halaman. Berbagai layanan yang dibutuhkan pun dapat ditemukan secara cepat dan mudah oleh Anda. Pokoknya, all important information in one page.

Soal fitur baru, website ini punya Find me a car, yang membantu Anda mencari dan menentukan kendaraan baru yang sesuai kebutuhan. Caranya, klik http://auto2000.co.id/. Lalu di bagian “Ingin tahu mobil yang cocok untuk Anda?” klik tombol “Mulai”. Selanjutnya Anda akan menjawab beberapa pertanyaan singkat. Jawaban-jawaban tersebut akan menentukan kendaraan apa yang pas untuk Anda.

Ingin cari lokasi cabang Auto2000 terdekat dari lokasi Anda? Ada fitur Location based on coverage & pricelist. Tak hanya dapat mengetahui lokasi Auto2000, Anda juga dapat mengecek harga kendaraan berdasarkan lokasi.

Kemudahan lainnya bagi pengguna Toyota dapat dirasakan saat akan melakukan service, karena pada website Auto2000, anda dapat melakukan booking service. Anda hanya perlu mengisi form booking Online dan kemudian dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak AUTO2000 akan menelepon Anda untuk konfirmasi aktifitas booking.

Saat anda ingin melakukan booking service untuk service berkala, anda pun dapat mengecek estimasi biaya jasa dan parts untuk kendaraan yang akan di service. Anda hanya perlu masuk ke fitur service berkala, kemudian memilih jenis mobil dan tahun produksi atau memasukkan nomor rangka, dan semua informasi pengecekan kendaraan yang anda submit ada di dalamnya.

Juga tampak beda, ialah menu Karir. Fitur ini menjadi semakin lengkap dengan adanya tes online untuk para pencari kerja, sehingga mereka dapat terkoneksi langsung secara digital dengan Auto2000. Berbagai artikel tips atau diskusi sebagai referensi seputar dunia kerja pun bisa Anda dapatkan di sini.

Terakhir, tidak perlu bingung-bingung saat mencari aksesoris yang pas buat interior maupun eksterior mobil Anda. Pada fitur Accessories di http://auto2000.co.id/beli_mobil/accessories  berburu aksesoris mobil dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Semua aksesoris dijajakan lengkap dengan foto dan harga di situs ini.

Penasaran untuk lihat wajah baru website Auto2000? Langsung saja klik http://auto2000.co.id/ dan nikmati fitur-fitur barunya. (Adv)

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/18/173517415/Wajah.Baru.Website.Auto2000.Semua.Informasi.dalam.Satu.Halaman

Related Posts:

0 Response to "Wajah Baru Website Auto2000, Semua Informasi dalam Satu Halaman"

Posting Komentar