Ducati Siap Gelontor 9 Model Baru Tahun Depan

Bologna, KompasOtomotif – CEO Ducati Claudio Domenicali membuat pengumuman bahwa perusahaan yang dipimpinnya siap menghadapi 2016 dengan sejumlah terobosan. Salah satu strategi yang akan diterapkan adalah meluncurkan paling tidak sembilan model baru, termasuk Monster 1200R. Semua model akan dikenalkan di EICMA 2015, Milan, Italia, tak lama lagi. Sewa Jas Pria Murah

Dalam siaran resmi yang disebar Jumat (18/9/2015), Domenicali juga menyebutkan bahwa dua dari sembilan model itu akan membawa Ducati memasuki segmen yang saat ini belum pernah dimasuki. Ini adalah usaha Ducati untuk memperluas jangkauan konsumen sebagai grup pembuat sepeda motor dunia.

”Ini akan menjadi tantangan terdahsyat buat kami pada 2016, memperpanjang gaya dan ciri khas Ducati kepada konsumen yang saat ini tidak menjangkau (sepeda motor Ducati),” kata Domenicali.

Setelah Monster R1200R, tebakan paling mengemuka adalah Versi R dari Panigale 899, lalu varian lain dari Scrambler, dan pembaruan di segmen Streetfighter serta Diavel. Paling ditunggu adalah sepeda motor segmen baru, yang mungkin akan menyasar pengguna pemula dengan harga lebih murah.

Di sisi lain, Ducati juga melaporkan bahwa dalam enam bulan pertama 2015, perusahaan sudah tumbuh 22 persen dengan sekitar 32.600 unit sepeda motor yang telah dikirim ke konsumen. Ini merupakan rekor yang belum pernah dicapai Ducati sebelumnya.

Performa yang cemerlang itulah yang membuat Domenicali dan Ducati optimistis meraih hasil lebih baik tahun depan. Bahkan keputusan terjun di segmen baru akan menjadi perjudian untuk melakukan langkah besar lain merek asal Italia itu.

http://jasnajifa.blogspot.com/2015/05/sewa-jas-pria-murah.html

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/20/144000815/Ducati.Siap.Gelontor.9.Model.Baru.Tahun.Depan

Related Posts:

0 Response to "Ducati Siap Gelontor 9 Model Baru Tahun Depan"

Posting Komentar