Terapi Khusus dari Signal Kustom buat All-New Mazda2

Jakarta, KompasOtomotif – Populasi All-New Mazda2 sudah lebih dari 3.500 unit sejak unit pertama kali dipasarkan pada Indonesia International Motor Show 2014. Nah, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda, Signal Kustom punya terapi khusus yang membuat All-New Mazda2 makin spesial.
Signal KustomDesain unik dari depan hingga belakang.
Rumah modifikasi asal Bandung itu merancang kit bodi buat hatchbackterkecil Mazda. Kit terdiri dari bemper depan plus daytime running light(DRL), bumper belakang, side skirtdiffuser belakang, taillamp belakang, dan sayap belakang.
Signal KustomKit bodi All-New Mazda2 Signal Signature Tuner Series.
Bos Signal Andre Mulyadi mengatakan kepada KompasOtomotif, Rabu (9/9/2015), desain kit asli bikinan Signal. Material yang digunakan Fiber Reinforced Polymer (FPR) yang ringan agar tetap menjaga rasio tenaga dan total bobot mobil. Selain itu bahan ini juga anti-karat, tahan cuaca, dan tidak menyerap air.
“Pemasangannya tinggal setting satu atau dua hari, ditambah pengecatan (sesuai warna mobil atau permintaan) selama empat hari,” kata Andre.
Signal KustomKit terdiri dari bemper depan plus daytime running light (DRL), bumper belakang, side skirt, diffuser belakang, taillamp belakang, dan sayap belakang.
Buat siapa saja yang tertarik bisa langsung menghubungi nomor telepon 0888 02023 835 atau menyambangi langsung bengkel Signal di Jalan Manglid No 95, Margaasih, Kab Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/10/081900515/Terapi.Khusus.dari.Signal.Kustom.buat.All-New.Mazda2.

Related Posts:

0 Response to "Terapi Khusus dari Signal Kustom buat All-New Mazda2"

Posting Komentar